Beginilah (salah satu cara) Mendapat Uang Tambahan


Salah satu program yang saya ikuti sebagai blogger adalah www.sponsoredreview.com. Kali ini saya mendapat tugas untuk meresensi sebuah situs toko peralatan paintball (bola-cat) dengan bayaran $ 5. Nama toko peralatan paint ball itu adalah adalah Ultimate Paintball atau bisa di klik pada http://www.pntball.com/ yang menyediakan bukan hanya senjatanya (paintball guns) tetapi juga perlengkapan lainnya seperti masker, helm, rompi, dan celana.
Liburan Natal ini, mereka membuat penawaran 40% -80% sale off. Satu buah senjata JT TAC 5 Camo diobral hanya $ 89.95 dan perlengkapan bermerk TIPPMANN A-5 A5 dijual lengkap hanya $ 339.95.
Brand-brand lain yang mereka jual adalah:Spyder, Kingman, Tippmann, BT Paintball, DYE, Proto, Draxxus, Vforce, Empire, JT USA, Smart Parts, Ariakon, Halo, dan perlengkapan paintball GXG. Tersedia juga perlengkapan lain seperti helm, masker, sarung tangan, bahkan sampai celana!
Setiap pembelian lebih dari $99 akan mendapatkan Free FEDEX Shipping!
Pembayaran online bisa dilakukan dengan menggunakan visa, mastercard, discover, paypal, amex dan google checkout. Transaksi di toko www.pntball.com sangat aman karena dilindungi dengan McCafe Secure system yang ditest setiap harinya.
Jadi bagi para penggemar olahraga paintball, silakan order barang-barang keperluan anda di www.pntball.com sesegera mungkin! Mumpung ada diskon gede-gedean dan free shipping lho....
Buat anda yang berada di Amerika Serikat, silakan hubungi 877-WWW-PNTBALL.

Comments

boim said…
marker tippman di jual satuan ga ? kalo ada harganya berapa..?
(tipe blh apa saja)

Popular posts from this blog

Kunang kunang

Jendela Bus Kota

Kisah Pantekosta : Antara 2 Judul Film dan 2 Ekor Ayam Kampung