Mitologi Negeri Gajah


Saya membuat sebuah kumpulan puisi yang hanya berisikan 10 buah puisi dengan tema hewan-hewan mitologi di Asia Tenggara, yang saya beri judul "Mitologi Negeri Gajah."

Kumpulan puisi ini saya terbitkan di www.issuu.com dengan maksud agar bisa disebarluaskan secara gratis kepada siapa saya yang mau membaca puisi-puisi itu. Tujuan dari penulisan 10 puisi ini tak lain dan tak bukan adalah untuk ikut merasakan apa yang terjadi pada negeri Indonesia tercinta ini pada waktu belakangan ini.

Silakan bagi yang berminat bisa langsung mengunduh dan mencetak sendiri untuk kemudian membacanya. Link dari kumpulan puisi saya yang berjudul "Mitologi Negeri Gajah" ini bisa dilihat di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Kunang kunang

Jendela Bus Kota

Kisah Pantekosta : Antara 2 Judul Film dan 2 Ekor Ayam Kampung