Sajak Saya di Jurnal Nasional Minggu (29/06/08)

Jurnal Nasional Minggu tanggal 29 Juni 2008 memuat 5 sajak saya.

1. Kupukupu Cahaya
2. Perkawinan di Kana
3. Menunggu Kereta Berangkat, Berharap Kau Selalu Dekat
4. Berjalan di Punggung Bukit
5. Kamar yang Sesak

Sedangkan di situsnya, tadi pagi saya lihat terdapat 8 sajak saya, dengan tambahan :

6. Percakapan Argometer 5
7. Tentang Kita
8. Pada Pijar Lampu di Beranda

Saya merasa berbangga hati sekaligus berucap syukur dan berterimakasih kepada teman-teman yang selalu menyemangati saya selama ini.

Comments

Malaikat Kecil said…
keren.
aku selalu kagum sama puisi2 om Ded.
selamat yaa. teruslah berkarya.

salam syair
;-)

Popular posts from this blog

Kunang kunang

Jendela Bus Kota

Kisah Pantekosta : Antara 2 Judul Film dan 2 Ekor Ayam Kampung